Nama Kasi Intel Kejari Tanjab Barat Dicatut Untuk Penipuan, M. Lutfi; Minta Tidak Dilayani

Iklan

Nama Kasi Intel Kejari Tanjab Barat Dicatut Untuk Penipuan, M. Lutfi; Minta Tidak Dilayani

Minggu, 03 Juli 2022 | 3.7.22 WIB

Suaratebo.Net. Kuala Tungkal - Dalam beberapa pekan ini, sejumlah pejabat aparat penegak hukum baik itu pejabat dari pihak kepolisian dan pejabat Kejaksaan di Provinsi Jambi, nama maupun fotonya kerap dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan.

Kali ini, beredar nama Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Muhammad Lutfi, dengan modus yang sama pelaku mencoba menghubungi sejumlah instansi untuk meminta uang dengan noninal bervariasi kepada pejabat pemerintahan disana.

Terkait hal ini, Kasi Intel Tanjung Jabung Barat, Muhammad Lutfi, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa namanya digunakan pelaku untuk melakukan penipuan.

"Jadi ada nomor whatshap yang bukan nomor saya menghubungi beberapa instansi yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat dengan mengunakan nomor watshap 082117339766," kata Muhammad Lutfi, Minggu (03/07/2022).

Lebih lanjut Lutfi menghimbau kepada instansi atau masyarakat apabila ada yang mengatasnamakan pejabat maupun pegawai kejaksaan negeri tanjung Jabung barat, agar sekiranya segera melapor ke Nomor Pengaduan Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yaitu 085284279027.

"Saya minta agar Pegawai maupun masyarakat, bila ada no yang mengatasnamakan nama saya maupun pejabat Kejaksaan agar tidak melayani semua permintaan dalam bentuk apapun, diduga itu modus penipuan," punhkasnya. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nama Kasi Intel Kejari Tanjab Barat Dicatut Untuk Penipuan, M. Lutfi; Minta Tidak Dilayani

Trending Now

Adsen