Kenang Jasa Pahlawan, Kejari Tebo Tabur Bunga Di Makam Sultan Thaha Syaifuddin

Kenang Jasa Pahlawan, Kejari Tebo Tabur Bunga Di Makam Sultan Thaha Syaifuddin

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo ziarah kemakam pahlawan Sultan Thaha Syaifuddin dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, pada Kamis (21/07/2022).

Ziarah ini juga bertepatan dengan peringatan HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Ziarah diawali dengan upacara bersama sekira pukul 07.00 WIB, dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan prosesi tabur bunga dipimpin langsung Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji.

Saat itu juga dilakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin Kajari Tebo selaku inspektur upacara.

Turut dalam kegiatan itu, para Kasi, Jajaran Jaksa Fungsional, Jajaran pegawai Staf Tata Usaha Kejari dan Ketua IAD Kejari Tebo beserta Anggota.

Upacara ziarah ke TMP Sulthan Thaha Syaifuddin ini, dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji mengatakan, ziarah ini sebagai wujud penghargaan atas jasa para pahlawan, khususnya para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia khususnya Provinsi Jambi.

“Ziarah ke TMP ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara, khususnya institusi Kejaksaan,” kata Dinar Kripsiaji.

Selaku penerus bangsa, kata dia, kita wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas sebagai insan Adhyaksa.(Red-ST)

Pos Terkait