Bikin Bangga, Pelajar Tebo Sumbang 4 Medali Emas Pada Invitasi Nasional Angkat Berat di Bali

Bikin Bangga, Pelajar Tebo Sumbang 4 Medali Emas Pada Invitasi Nasional Angkat Berat di Bali
Nakwa Fakhira Ramadhani Siswi SMA Negeri 3 Tebo

Suaratebo.net. Tebo - Seorang pelajar asal Kabupaten Tebo kembali mengukir prestasinya pada Invitasi Nasional angkat berat klasik II Remaja, Yunior Senior tahun 2022 se-Indonesia yang diselenggarakan di Denpasar, Bali.

Ia adalah Najwa Fakhira Ramadahani, siswa SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo, berhasil meraih juara satu dengan mengumpulkan 4 medali emas. Najwa, menunjukkan kemampuan terbaiknya di kelas 43 Kg, dengan total angkatan 140 Kg.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Angkat Berat dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Tebo, Syarifudin, mengatakan dengan hasil yang diraih Najwa, dirinya bangga karena bisa mempersembahkan 4 medali emas untuk Kabupaten Tebo.

"Atas raihan medali pada Invitasi Nasional angkat berat klasik II Remaja ini, nama Kabupaten Tebo menjadi harum karena mempunyai siswa yang berprestasi," kata Syarifudin. Senin (04/07/2022).

Syarifudin juga menyampaikan bahwa hasil yang dipersembahkan salah seorang pelajar Tebo ini, semoga bisa menambah motivasi untuk ajang yang lebih tinggi lagi.

"Mudahan-mudahan pelajar lainnya juga bmengikuti jejak Najwa, dan bisa mempersembahkan medali emas lebih banyak lagi untuk Kabupaten Tebo," pungkasnya. (Red,ST) 
Pos Terkait