Bersama APDESI Tebo Pj. Bupati Aspan Bahas Pembangunan Desa di DPR RI

Suaratebo
Bersama APDESI Tebo Pj. Bupati Aspan Bahas Pembangunan Desa di DPR RI

 

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. memimpin rombongan Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tebo untuk melakukan audiensi bersama Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi, H. Bakrie, di Gedung Nusantara II DPR RI, Sabtu (16/07/2022).

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Aspan dan rombongan yang terdiri dari camat dan kades berdiskusi mengenai sejumlah topik program pembangunan di desa.

H. Aspan mengatakan pertemuan hari ini salah satu bentuk penyerapan aspirasi yang diinisiasi langsung oleh H. Bakrie. Untuk itu dia meminta kepada para camat dan kepala desa untuk memanfaatkan momen ini sebagai wadah diskusi mengenai kendala yang terjadi di daerah.

"Hari ini kami dapat menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung dari camat dan kepala desa. Ini merupakan kemudahan bagi kami untuk bertemu dengan wakil kami di senayan. Semoga ini dapat memberikan solusi agar pembangunan di Kabupaten Tebo terlaksana dengan baik" ujarnya.

H. Bakrie dalam wawancaranya menyampaikan apresiasi kepada Pj. Bupati Aspan yang mampu merangkul pemerintah kecamatan dan desa sehingga pertemuan kali ini bisa terlaksana.

Disamping itu, H. Bakrie mengatakan bahwa dengan kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI Komisi V akan siap mendukung setiap program pembangunan yang dicanangkan di Kabupaten Tebo. (Red-ST)

Pos Terkait