Pj. Bupati Aspan, Kunjungi 3 Kecamatan Di Kabupaten Tebo

Suaratebo
Pj. Bupati Aspan, Kunjungi 3 Kecamatan Di Kabupaten Tebo


 

Suaratebo.net, Tebo - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir dan Tebo Ulu, Kamis (30/06/2022).

Pj. Bupati Aspan dalam kunjungannya di VII Koto tepatnya di Aula Kecamatan melakukan audiensi dengan para tokoh masyarakat di VII Koto.

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Aspan berdiskusi mengenai sarana infrastruktur, budaya, pendidikan dan kesehatan di VII Koto.

Selanjutnya beliau beranjak ke Aula Kantor Kecamatan VII Koto Ilir guna membahas penyelesaian pasar Desa Sungai Karang.

Diakhir giatnya Pj. Bupati Aspan menghadiri Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi di Aula Desa Teluk Kuali Tebo Ulu.

Kenduri Swarnabhumi merupakan kegiatan kebudayaan susur budaya melayu di sepanjang aliran Sungai Batanghari kerja sama Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek, Pemerintah Provinsi Jambi dan Sumatera Barat dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Desa Teluk Kuali dipilih sebagai titik singgah dari rangkaian kegiatan ini untuk Kabupaten Tebo selain Taman Tanggo Rajo Muara Tebo.

Pj. Bupati Aspan mengatakan persiapan harus dilakukan dengan benar. Hal hal kecil yang mampu mendongkrak citra Kabupaten Tebo harus benar-benar disusun dengan baik.

Mendampingi Pj. Bupati Aspan, Asisten Sekda Amsiridin, Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Kepala Dinas Dikbud Sindi, Kepala Dinas Perindagnaker Nurhasanah, Kepala Dinas LH & Perhubungan Eko Putra, Kepala Dinas Kominfo Erwanto dan Kepala Dinas Porapar Mardiansyah. (Red-ST)

 

Pos Terkait