DPRD Tebo Sukses Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Akhir Fraksi

Iklan

DPRD Tebo Sukses Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Akhir Fraksi

Rabu, 29 Juni 2022 | 29.6.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Akhir Fraksi Terhadap Rancangan Perda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021. 


Rapar Paripurna yang dilaksanakan di aulah kantor DPRD Tebo Pada Rabu (29/06/2022) pagi tersebut, langsung di buka oleh Ketua DPR Mazlan yang didampingi wakil ketua I Aivandri Alba. Dalam kesempatan itu, tampak hadir Pj Bupati Tebo H. Aspan.ST, Para Asisten dan Staf ahli, Unsur Forkopimda, Kepala OPD serta Tamu undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna ini, sebanyak 7 fraksi di DPRD Kabupaten Tebo memberikan masukan dan catatan kepada Pemkab Tebo terkait kinerja dalam pengelolaan APBD tahun anggaran 2021.


Penyampaian Akhir Fraksi-Fraksi DPRD disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri Alba. Dan semua fraksi memberikan catatan kepada Direktur BUMD PT Tebo Hutama Cipta (THC) yang dianggap kurang memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Daerah.


Usai menggelar rapat Paripurna, Ketua DPRD Tebo Mazlan menuturkan, bahwa Rapat Paripurna Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD tahun 2021 dilaksanakan pada hari ini.


Pada rapat kali ini, banyak catatan dan usulan dari DPRD Tebo yang sudah di sampaikan ke Pj Bupati. Dan selaku pengawasan DPRD Kabupaten Tebo, dirinya mengajukan rekomendasi kepada Pj Bupati untuk di lakukan evaluasi.


“Terkait THC hampir semua Fraksi DPRD menyoroti tentang peningkatan jalan dari jalan Pedusunan ke jalan Pedesaan, dari jalan pedesaan ke jalan Kecamatan, dan dari jalan Kecamatan ke jalan Kabupaten," ujar Mazlan.


Sementara, PJ Bupati Tebo Aspan, mengucapkan terimakasih banyak atas masukan maupun catatan yang disampaikan fraksi Itu, dirinya mengaku dalam waktu dekat ini akan evaluasi terhadap jajarannya.


"Tentu cacatan dan masukan dari Fraksi tadi akan kita tindaklanjuti demi Kabupaten Tebo," tutupnya. (Red, ST)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Sukses Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Akhir Fraksi

Trending Now

Adsen