Tertib Di Jalan Untuk Siapa, Ini Kata AKBP Fitria Mega

Iklan


Tertib Di Jalan Untuk Siapa, Ini Kata AKBP Fitria Mega

Suaratebo
Selasa, 17 Mei 2022 | 17.5.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Tertib dijalan untuk siapa, tema yang diangkat oleh Satlantas Polres Tebo pada malam ini Selasa (17/5/2022) yang dilaksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu, kegiatan dihadiri langsung oleh AKBP Fitria Mega, M.P.Si, P.Si Kapolres Tebo dan Sekda Tebo Ir. Teguh Arhadi mewakili Bupati Tebo.

Kapolres Tebo beri komentar tentang tema talkshow malam ini "tertib di jalan itu untuk siapa" notabenenya tertib berlalu lintas merupakan untuk di taati semua masyarakat yang ada di kabupaten tebo, jika saja tidak tertib semua hal bisa saja terjadi, seperti contoh seorang pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara, saat melihat petugas yang sedang mengatur lalulintas, otomatis secara spontan membuat kaget pengendara sehingga membuat pengendara melalukan reflek putar arah acara spontan, sehingga bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, namun jika melengkapi kelengkapan pengendara akan merasa nyaman, hal ini di katakan Kapolres saat diminta komentarnya mengenai tema malam ini di panggung.

"Dengan melengkapi kelengkapan berkendara, maka pengendara akan merasa nyaman dan tidak merasa was-was, terhadap petugas lalulintas dan lebih Septy dari kecelakaan lalulintas" sebut AKBP Fitria Mega dalam kegiatan talkshow. (HS)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tertib Di Jalan Untuk Siapa, Ini Kata AKBP Fitria Mega

Trending Now

Adsen