SMANTA Tebo Borong Juara Pada Gebyar Pelopor Tahun 2022

Suaratebo
SMANTA Tebo Borong Juara Pada Gebyar Pelopor Tahun 2022


Suaratebo.net, Tebo - Gebyar pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas berakhir pada malam hari ini di Stadion Sri Maharaja Batu Rabu (18/05/2022), 10.00 wib, saatnya para peserta lomba dengan rasa berdebar menantikan hasil keputusan dewan juri selama masa perlombaan.

Dari berbagai kategori lomba diantaranya Lomba Pocil, Duta Pelopor, Lagu Pelopor, PBB, 12 Gerakan Pengatur Lalu lintas (Gatur) dan senam Lantas.

SMAN 3 Tebo borong piala Gebyar pelopor keselamatan berlalu lintas yakni Juara II PBB, 12 Gatur dan Senam keselamatan berlalulintas, Juara II Lagu Pelopor, Juara Favorit II Duta Pelopor Kategori Wanita dan Juara Favorit II Duta Pelopor Kategori Pria.

Rasa haru yang tergambar dari wajah para peserta lomba terutama peserta PBB 12 Gatur, dari bahagia hingga menangis haru.

Atas kemenangan yang di raih SMAN 3 Tebo, Mulyadi, S.Pd selaku kepala sekolah ucapkan terima kasih kepada para siswa atas semangat dan perjuangannya, serta kepada guru pembimbing yang telah membimbing para siswa.

"Alhamdulillah terima kasih dan selamat atas prestasi yang diraih para siswa, dengan penuh perjuangan, dan juga terima terima kasih kepada guru pembimbing atas kerja kerasnya, kedepan jadikan lebih baik lagi" ucap Mulyadi saat memberikan keterangan. (HS)




Pos Terkait