SMAN 3 Tampil Memukau Dihadapan Penonton dan Dewan Juri

Iklan


SMAN 3 Tampil Memukau Dihadapan Penonton dan Dewan Juri

Suaratebo
Rabu, 18 Mei 2022 | 18.5.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Lomba PBB, 12 gerakan pengaturan senam lalu lintas dan polisi cilik yang dilaksanakan di pelataran Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo pada Rabu (18/05/2022) pukul 09.00 wib.

Satu persatu peserta lomba PBB tampil di hadapan dewan juri dengan memperagakan 12 gerakan pengaturan senam berlalu lintas, masing-masing peserta memiliki keunggulan tersendiri, SMAN 3 Tebo tidak mau ketinggalan, tampil di nomor urut 2, penampilannya yang memukau penonton dengan sorak meriah dan memukau.

Dengan iringan kombinasi musik membuat gerakan yang dilakukan para siswa SMAN 3 menjadi lebih semangat dan bergairah, tentunya nominasi menjadi harapan setiap peserta.

Keikutsertaan SMAN 3 Tebo dibenarkan oleh Mulyadi, S.Pd yang hadir langsung menyaksikan para siswanya pada lomba PBb, 12 gerakan pengaturan lalu lintas seraya memberi motivasi.

"Kita hadir disini memberikan motivasi kepada siswa kita yang mengikuti lomba PBB, juara atau tidak yang jelas kita menampilkan peragaan yang maksimal dalam lomba ini" jelasnya saat dikonfirmasi. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMAN 3 Tampil Memukau Dihadapan Penonton dan Dewan Juri

Trending Now

Adsen