Polwan Polres Tebo, Berikan Relaksasi Kepada Pemudik

Suaratebo
Polwan Polres Tebo, Berikan Relaksasi Kepada Pemudik


Suaratebo.net, Tebo - Untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir, pemerintah akhirnya kembali memperbolehkan masyarakat mudik ke kampung halaman. Guna memastikan para pemudik lebaran dengan aman dan nyaman, Polwan ( Polisi Wanita) Polres Tebo gelar kegiatan Relaksasi, Sabtu (30/4/22).

Kegiatan ini digelar di seputaran Mesjid Agung Al Ittihad Kabupaten Tebo Kegiatan Relaksasi berupa memberikan semangat dan motivasi kepada para pemudik yang kebetulan sedang beristirahat.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi melalui Ipda Jentina Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Selaku senior, pihaknya memperdayakan polwan untuk dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

"Kita lakukan pendekatan psikologi kepada para pemudik dan mengajaknya untuk gerak senam peregangan otot,"ungkap Ipda Jentina.

Lanjut, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada warga khususnya para pemudik. Terutama kepada ibu-ibu yang memasuki umur lanjut yang diperkirakan banyak mengalami keluhan disepanjang perjalanan.

"Ada yang capek, sakit otot atau lelah kita berikan pelayanan dan hiburan. Kita juga menghimbau kepada warga agar selalu mentaati prokes dan aturan lain yang ada,"pungkas Jentina. (Red)

Pos Terkait