Pelaku Pembacokan Balita 13 Bulan Berhasil Ditangkap

Iklan


Pelaku Pembacokan Balita 13 Bulan Berhasil Ditangkap

Rabu, 18 Mei 2022 | 18.5.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Tim Satreskrim Polres Tebo akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap balita berusia 13 bulan, pelaku yang merupakan ibu kandung korban akhirnya ditangkap usai melarikan diri.

Pelaku yang diketahui berinisial R (20) warga Desa Bangun Seranten Kec.Muara Tabir, Kab. Tebo, Jambi ditangkap polisi setalah sempat kabur ke areal perkebunan kelapa sawit milik warga.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku dengan tega melakukan perbuatan keji itu. Namun, berdasarkan informasi yang berkembang bahwa pelaku nekat membacok anak kandungnya itu karena merasa korban lebih dekat dengan mertuanya.

Terkait penangkapan pelaku, Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku pembacokan yang merupakan ibu kandung korban saat ini sudah diamankan di Mako Polres Tebo.

"Ya benar, pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres Tebo. Untuk motifnya, saat ini pelaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih defresi," terang Kasat. Pada Rabu (18/05/2022).

Saat ini, pihak kepolisian Polres Tebo masih mendalami apa motif orang tua korban yang tega melakukan perbuatan keji yang menimpah balita 13 bulan ini.

"Kasus ini masih kita dalami, untuk perkembangan terbaru akan kita sampaikan nanti. Sementara korban saat ini masih menjalani perawatan intensive di ruang ICU RSUD Tebo," pungkasnya. (Red,ST) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Pembacokan Balita 13 Bulan Berhasil Ditangkap

Trending Now

Adsen