PABDSI Kecamatan Tebo Tengah Resmi Dibentuk, Camat Dukung Penuh

Iklan


PABDSI Kecamatan Tebo Tengah Resmi Dibentuk, Camat Dukung Penuh

Suaratebo
Selasa, 17 Mei 2022 | 17.5.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Badan Pemusyawaratan Desa Resmi bentuk Lembaga Persatuan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Pada Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 wib.
Pelantikan pengurus PABPDSI yang diketuai oleh Edo Paliandi, SE, M.Si, R.F.Pi sementara Edi Hartono, S.Pd selaku sekretaris Kecamatan Tebo Tengah, pelantikan di hadiri langsung oleh Nurbadri, SH, MH selaku Camat Kecamatan Tebo Tengah, serta unsur Forkompincam lainnya.

PABPDSI yang dibentuk bertujuan untuk mempersatukan seluruh anggota BPD yang ada di Kecamatan Tebo Tengah, serta membantu saling koordinasi mengenai apapun yang bisa dilakukan oleh PABPDSI dengan tetap mengacu kepada aturan - aturan yang berlaku.

"Pada prinsipnya kita tetap mempersatukan seluruh anggota BPD yang ada di Kecamatan Tebo Tengah, serta membantu terlaksananya program pemerintahan Desa bersama BPD sesuai dengan aturan yang berlaku" jelas Edo saat dikonfirmasi.

Terkait dibentuknya PABDSI Kecamatan Tebo Tengah, Nurbadri, SH, MH Camat Tebo Tengah, mendukung penuh, pasalnya dari segala unsur yang ada di Kecamatan Tebo Tengah turut mensukseskan apa yang menjadi program pemerintahan Kecamatan Tebo Tengah.

"Saya mendukung penuh apa yang menjadi program serta terbentuknya PABDSI ini, dengan demikian turut membantu berjalannya program pemerintahan kecamatan" Jelas Camat.


Sementara Sekretaris PABDSI menambahkan kehadiran APBDSI turut serta dalam membantu pemerintah mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah, umumnya Kecamatan Tebo Tengah.


"Hadirnya PABDSI ikut serta dalam mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah kecamatan tengah" jelas Edi menutup sesi. (HS-ST)
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PABDSI Kecamatan Tebo Tengah Resmi Dibentuk, Camat Dukung Penuh

Trending Now

Adsen