Karena Gelap dan Silau Cahaya Lampu, Pengendara Hantam Ternak Sapi Liar Yang Keliaran, Begini Kondisi Andi

Iklan


Karena Gelap dan Silau Cahaya Lampu, Pengendara Hantam Ternak Sapi Liar Yang Keliaran, Begini Kondisi Andi

Suaratebo
Selasa, 31 Mei 2022 | 31.5.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Sudah sering meresahkan warga, hingga sebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang baru terjadi pukul 18.45 wib di kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo, salah seorang warga Tebo Andi (32) bersama anak balita, alami kecelakaan tunggal.

Menurut penuturan Andi, saat ia melintasi jalan lintas tebo, bersama anaknya bermaksud untuk membeli makanan, namun secara tiba - tiba serombongan sapi yang melintas tidak terlihat, pasalnya di lokasi kejadian memang tidak ada penerangan, lampunya mati sehingga kendaraan dari arah berlawanan sempat menyilaukan mata, sehingga segerombolan sapi yang melintas tidak terlihat dan tidak terelakkan.

"Sayo keluar Samo anak mau cari makanan, pas lagi jalan tau - tau segerombolan sapi lewat, pas pula dari arah berlawanan cahaya kendaraan sempat silaukan mata, karena lokasi kejadian gelap, percuma ada lampu jalan bang, tapi mati-mati terus, kecelakaan dak terelakkan lagi bang" tuturnya saat dikonfirmasi. (31/5/2022)

Walau demikian Andi dan anaknya hanya mengalami cedera ringan, ia pun meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif menggelar razia ternak liar yang akhir-akhir ini resahkan warga, dan kepada pemerintah tolong perbaiki lampu jalan.

"Kepada Satpol PP tolong ditindak ternak yang berkeliaran, dan kepada pemerintah tolonglah perbaiki betul lampu jalannya, jangan perbaiki hari ini, besok mati gitu terus, kasihan warga pak" pintanya. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karena Gelap dan Silau Cahaya Lampu, Pengendara Hantam Ternak Sapi Liar Yang Keliaran, Begini Kondisi Andi

Trending Now

Adsen