Targetkan Tahun 2022 Zero Accident, Polda Jambi Kunjungi Polres Tebo, Cek Kesiapan Ops Ketupat

Iklan

Targetkan Tahun 2022 Zero Accident, Polda Jambi Kunjungi Polres Tebo, Cek Kesiapan Ops Ketupat

Suaratebo
Rabu, 27 April 2022 | 27.4.22 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Kapolda Jambi IRJEN POL Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, SH, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, S.I.K, Kasat PJR Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar, Kasubdit Provost AKBP Imam Rahman, S.I.K dan rombongan.

Kunjungan orang nomor satu di Polda ini untuk mengecek kesiapan Pos Pengaman dan Pelayanan yang ada di Kabupaten Tebo. Dimana Kapolda Jambi bersama rombongan tiba di Polres Tebo pukul 17. 00 Wib dan langsung memberikan arahan personil Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi yang ikut mendampingi mengatakan bahwa bapak Kapolda mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua Perwira Polres Tebo yang telah berperan aktif dalam segala bidang, sehingga Polres Tebo termasuk dalam kategori Polres Terbaik di Jajaran Polda Jambi.

"Iya bapak mengapresiasi anggotanya khususnya Personil Polres Tebo dan terkait Ops ketupat 2022 Beliau juga mentargetkan tahun ini Zero Accident ( tidak ada kecelakaan lalu lintas),"ujar Kapolres Tebo.

Lanjut Kapolres, Bapak Kapolda juga menekankan agar personil meningkatkan kegiatan terkait pencegahan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor melalui kegiatan Patroli Beat, Kring Serse dan Sambang Binmas.

"Agar Patroli Beat di utamakan, dan setiap Minggunya agar di Annev supaya Kegiatan berjalan semaksimal mungkin sesuai dengan rute yang rawan Gangguan Kamtibmas,"tegas Kapolres mantan Atlet Sea Game ini, Rabu (27/4/22).

Diakhir Kapolres juga menambahkan bahwa bapak Kapolda meminta sambang binmas agar diatur supaya semua wilayah di Kabupaten Tebo bisa terpantau situasi dan kondisinya.

"Agar perwira dapat menjaga ritme kinerja dan kesehatan serta semua bertanggung jawab penuh melaksanakan tugasnya,"pungkas Kapolres.

Usai memberikan arahan, Kapolda Jambi langsung bertolak menuju Pendopo Bupati untuk bertemu serta tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Tebo serta Ikut Berbuka Puasa Bersama. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Targetkan Tahun 2022 Zero Accident, Polda Jambi Kunjungi Polres Tebo, Cek Kesiapan Ops Ketupat

Trending Now

Adsen