Kapolres Turun Tangan Mengurai Kemacetan Pemudik Di Jalinsum

Kapolres Turun Tangan Mengurai Kemacetan Pemudik Di Jalinsum

Suaratebo.net, Bungo - Ramai kendaraan para pemudik yang melintas di jalan lintas tengah sumatera, tepatnya dipasar atas Muaro Bungo, membuat Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H terjun langsung untuk mengurai kemacetan panjang.


Tampak pihak kepolisian dari Polres Bungo kewalahan mengatur lalu lintas yang mulai padat sehingga tidak terjadi kemacetan yang lebih panjang.

Dengan langsung mengurai kemacetan dijalan, Kapolres Bungo mendapat tanggapan positif dari warga. Dimana  orang nomor satu di Resort Bungo tersebut langsung harus turun tangan.

"Salur saya, sebagai warga Bungo. Baru kali ini melihat Kapolres mau turun langsung mengurai kemacetan yang terjadi pasar atas ini. Dan membantu warga yang ingin menyebrang usai berbelanja di pasar,"ujar Yanto, pada Sabtu (30/04/2022).

Dirinya menambahkan, langkah Kapolres Bungo yang tidak mengenal jabatan serta pangkat yang diembannya, membuat kebanggaan tersendiri bagi warga Bungo, mendapatkan sosok Kapolres yang ramah dan bersahaja.

Memang banyak dikatakan warga Bungo ini, bahwa Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Karena bukan ini saja yang dilihatnya, apa yang dilakuka kapolres, tetapi setiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat dirinya selalu pasti turun dan berdiskusi langsung dengan warga.

“Kami biasa lihat beliau, karena beliau sering turun ke Masyarakat, orang yang ramah. Dan juga sering Patroli dengan jalan kaki,” katanya.

Dengan selalu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Yanto bersama warga lainnya sangat berterima kasih kepada Kapolres Bungo beserta jajarannya, yang telah tanggap dan peduli demi kepentingan masyarakat.

 “Semoga tindakan nyata yang dilakukan kapolres tadi, bisa dicontoh kepada semua anggotanya dan membuat warga semakin dekat dengan anggota polisi khususnya di jajaran Polres Bungo,” jelasnya. (Red-ST)
Pos Terkait