IAI Berikan Santunan Anak Yatim Hingga Kaum Du'afa

Iklan

IAI Berikan Santunan Anak Yatim Hingga Kaum Du'afa

Suaratebo
Senin, 25 April 2022 | 25.4.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Institut Agama Islam (IAI) Tebo berikan santunan terhadap anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa yang dilaksanakan di Aula IAI Tebo pada Senin (25/4/22).
Kegiatan dipimpin langsung Wakil Rektor I Drs. Syarbaini, M.Pd didampingi Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III serta dihadiri Para Dekan, Dosen dan Staf IAI Tebo.

Kegiatan santunan anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa yang dilakukan IAI sudah berlangsung selama 4 tahun berturut - turut dibawah kepemimpinan Rektor IAI  Dr. Nurhuda, M.Pd, dengan tujuan berbagi antara sesama yang membutuhkan serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar, hal ini disampaikan oleh Syarbaini saat memberikan sambutan.


"Kegiatan santunan ini telah dilakukan oleh kampus IAI selama 4 tahun berturut-turut selama masa kepemimpinan Dr. Nurhuda, M.Pd, yang bertujuan untuk berbagi bersama di bulan paling mulia ini, bersama anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar" jelasnya saat memberikan sambutan.

Santunan yang diberikan pihak kampus IAI kepada penerima sangatlah bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan hal ini terlihat dari wajah gembira yang tergambar di wajah anak-anak yatim dan lainnya.


Dalam hal lain Wakil Rektor I IAI Drs. Syarbaini, M.Pd mengatakan mahasiswa/i kampus IAI sembari kuliah juga bekerja, hal ini diharapkan dapat membantu mahasiswa itu sendiri kelak, anggap saja bekerja saat kuliah ini adalah sebagai magang, walau demikian Syarbaini juga berharap mahasiswa/i lainnya juga bisa bekerja guna mengasah kemampuan untuk masa depan. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IAI Berikan Santunan Anak Yatim Hingga Kaum Du'afa

Trending Now

Adsen