Buka Puasa Bersama Insan Pers, Bupati; Jadikan Momen Silaturahmi

Iklan

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Bupati; Jadikan Momen Silaturahmi

Suaratebo
Sabtu, 23 April 2022 | 23.4.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo menggelar gelar buka puasa bersama unsur Forkopimda, OKP, dan Insan Pers yang berlangsung di aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Jum'at malam (22 April 2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo, Sekda Tebo, Ketua DPRD Tebo, segenap kepala OPD dan Insan Pers, dan bermacam lintas organisasi. 

Bupati Tebo, H Sukandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan, baik dari Kepala OPD, lintas bermacam organisasi dan insan Pers. 

Menurut Bupati, pertemuan ini mari dijadikan untuk memupuk silaturahmi, karena sebentar lagi jabatannya akan berakhir.

“Tentu kita tidak lupa peran kita semua, baik dari instansi, peran organisasi maupun peran media dalam membantu mempublikasikan kemajuan daerah Tebo. Pada momen bulan penuh berkah ini kami ucapkan mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Sukandar dalam sambutannya.

Amirul Muqminin Zf yang mewakili insan Pers dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo telah memfasilitasi buka puasa bersama ini, karena momen ini sangat baik untuk mempererat hubungan silaturahim.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tidak lama lagi masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo akan berakhir, tentu selama bapak menjabat sudah banyak yang diperbuat untuk masyarakat Tebo".

"Selain itu, telah banyak menorehkan prestasi, namun tidak bisa dipungkiri tentu masih ada kekurangan yang belum dipenuhi, untuk itu besar harapan kita, setelah bapak tidak lagi menjabat, agar tetap berkontribusi untuk kemajuan daerah Tebo yang kita cintai ini,” kata Amirul yang juga sebagai Ketua DPD JOIN Tebo itu.

Lanjut Amirul, ia juga menyinggung mengenai perhatian media yang sudah bermitra dengan Pemkab Tebo. Besar harapan kedepannya, melalui Dinas Kominfo untuk lebih meningkatkan jasa publikasi kegiatan Pemkab Tebo. (Red)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa Bersama Insan Pers, Bupati; Jadikan Momen Silaturahmi

Trending Now

Adsen