Balita 3 Tahun Di Tebo Ilir Ditemukan Tewas Usai Terbawa Arus Sungai Batanghari

Bangzie
Balita 3 Tahun Di Tebo Ilir Ditemukan Tewas Usai Terbawa Arus Sungai Batanghari

Suaratebo.net. Tebo - Balita bernama Inayahtullahrahma (3) warga Desa Betung Berdarah Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, dikabarkan meninggal dunia usai tenggelam saat mandi di Sungai Batanghari, pada Jum'at (15/04/2022) Sekira Pukul 10 Wib. 

Dari keterangan pihak keluarga, kalau korban mandi di sungai Batanghari usai korban pulang dari Pasar Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir. Sebelumnya, korban mandi disungai bersama teman-temannya tanpa sepengetahuan orang tua. 

Tidak lama kemudian, teman korban memberitahukan ke ibu korban kalau Inayahtullahrahma tenggelam di sungai Batanghari. Mendapat kabar tersebut ibu korban langsung histeris dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membatu melakukan pencarian korban. Kurang lebih 1 jam, korban ditemukan warga sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Korban hanyut terbawa arus saat mandi di Sungai Batanghari.

" Benar, Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jarak ketika ditemukan sekitar 300 meter dari titik awal tenggelam, " Terang Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno.

Kapolsek mengatakan bahwa, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. (Red,ST)
Pos Terkait