Tim Gabungan Grebek Hotel Melati, 4 Pasangan Mesum Diamankan

Bangzie
Tim Gabungan Grebek Hotel Melati, 4 Pasangan Mesum Diamankan
Suaratebo.net. Tebo - Tim Gabungan terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP kembali lakukan razia di sejumlah tempat hiburan dan hotel kelas melati di kawasan Tebo Tengah dan Rimbo Bujang, pada Rabu (30/03/2022) malam. Razia ini dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat jelang ramadhan.

Dari hasil razia, petugas berhasil mengamankan empat pasangan muda mudi yang tengah berduaan didalam kamar hotel. Saat diintrogasi, keempat pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat nikah.

Kasat Pol PP Tebo melalui Kabid PPUD Muhammad Jani, mengatakan bahwa razia yang kedua ini tim gabungan menyisir dua wilayah yakni Kecamatan Tebo Tengah dan Rimbo Bujang. Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan suci ramadhan.

"Ada 4 pasangan mesum yang berhasil diamankan didalam kamar hotel. Untuk wilayah Tebo Tengah tidak ada yang terjaring, kemungkinan bergerak kita sudah diketahui," jelas Jani.

Muhammad Jani juga menyampaikan bahwa dari dua wilayah tersebut, tim mendatangi lima hotel kelas melati, yang selalu jadi laporan masyarakat. Dari lima hotel itu, tim gabungan hanya menemukan empat pasangan mesum dikamar hotel tanpa memiliki identitas yang jelas.

Keempat pasangan yang terjaring razia, akhirnya pasrah dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Tebo.

"Saat ini, keempat pasangan itu sudah kita amankan dikantor Satpol PP Tebo untuk ditindak lanjuti," pungkas Jani. (Red,ST)

Pos Terkait