Rakorda di Tebo, Fasha; Kami Belum Puas Dengan 4 Kursi, Setidaknya 5 Kursi

Iklan

Rakorda di Tebo, Fasha; Kami Belum Puas Dengan 4 Kursi, Setidaknya 5 Kursi

Rabu, 02 Maret 2022 | 2.3.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tebo, Jambi menggelar Rapat koordinasi daerah (Rakorda) sekaligus pelantikan pengurus partai yang digelar di Hotel Alya, pada Rabu (02/03/2022).

Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, yang di dampingi oleh Sekretaris wilayah (Sekwil) juga anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Dapil Jambi Hasbi Anshory, dan pengurus DPD Partai Nasdem Tebo.

DPW Partai Nasdem, Syarif Fasha saat diwancarai mengatakan bahwa selain kegiatan Rakorda dan pelantikan pengurus tadi, partai Nasdem juga membahas target legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

"tadi ketua DPD punya target satu dapil satu kursi yang artinya akan ada 4 kursi partai nasdem di legislatif. Seyogyanya kami belum puas dengan 4 kursi, setidaknya 5 kursi lah untuk kedepannya," ujar Fasha.

"Saya juga berharap dari Tebo juga menghadiahkan satu kursi di DPR Provinsi. Kemudian Kabupaten Bungo 1 kursi, berarti Dapil Bungo-Tebo 2 kursi, itu yang kami harapkan," pinta Fasha.

Selain itu, lanjut Fasha, partai Nasdem juga memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance yang dihadiahkan oleh Sekwil Partai Nasdem Provinsi Jambi, Hasbi Anshory, kepada DPD Nasdem Tebo, dan 7 buah kursi roda.

" Harapan kami, semoga bantuan 1 unit ambulance dan kursi roda tersebut, bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tebo, " tutup Fasha. (Red,ST) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakorda di Tebo, Fasha; Kami Belum Puas Dengan 4 Kursi, Setidaknya 5 Kursi

Trending Now

Adsen