Peringati HUT Damkar Ke-103, Kadis Damkar Ikuti Arahan Kemendagri Secara Virtual

Bangzie
Peringati HUT Damkar Ke-103, Kadis Damkar Ikuti Arahan Kemendagri Secara Virtual

Suaratebo.net, Tebo- Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo mengikuti secara Virtual Upacara Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Ke-103 Tahun 2022 Tingkat Nasional. Senin (1/03/2022) 

Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan yang Ke-103 Tahun 2022, Kali ini mengusung tema " Pemadam Kebakaran Dan Relawan Kebakaran (Redkar) Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan Indonesia Tumbuh "
Usai mendengarkan Sambutan dari Kementerian Dalam Negeri, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko SH, kepada segenap menekankan pentingnya Kedisiplinan, Kebersamaan demi peningkatan Pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Dikatakan Arief Haryoko SH, Eksistensi Pemadam Kebakaran diperlukan kerja Profesional dengan peningkatan Sumberdaya sehingga Pemadam Kebakaran semakin ada dihati dan dicintai Masyarakat. 

Rangkaian Kegiatan HUT Damkar dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa Syukur dan Memberikan Santunan kepada beberapa anak Yatim oleh DWP Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo. (Red-ST)
Pos Terkait