Operasi Pekat, Satpol PP Amankan 17 Wanita Penghibur dan Puluhan Botol Miras

Iklan

Operasi Pekat, Satpol PP Amankan 17 Wanita Penghibur dan Puluhan Botol Miras

Kamis, 24 Maret 2022 | 24.3.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di cafe maupun warung remang-remang (warem) di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Pada Rabu (23/03/2022) malam.

Dari hasil razia tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan 17 orang wanita penghibur dari berbagai daerah yang tengah asik mengkonsumsi alkohol bersama tamu di tempat hiburan malam.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy, mengatakan belasan wanita penghibur ini diamankan di tiga cafe di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang Jambi.

"Jumlah wanita penghibur ada 17 orang, enam orang dari Tebo, selebihnya ada yang dari Riau, Palembang dan Dumai. Sementara, miras yang diamnkan sekitar 30 botol berbagai merek, " kata Taupik Khaldy. Kamis (24/03/2022).

Taufik juga mengatakan bahwa razia ini dalam rangka penegakkan Peraturan Daerah, dan memberikan rasa nyaman pada saat umat islam menjalankan ibadah pada bulan Ramadhan nanti.

"Keberadaan warem dan cafe di wilayah Rimbo Bujang yang masih nekat beroperasi akan kita pantau terus selama bulan suci ramadhan," jelas Taufik.

Selanjutnya, kata Taufik, belasan wanita penghibur ini akan didata. Dan akan dimintai surat peringatan untuk tidak mengulangi lagi. "Jika masih kedapatan mengulangi akan kita serahkan ke panti sosial," tutup Kasat. 

Sememtara, salah satu wanita penghibur berinisial JJ mengaku baru sepekan di Tebo. Dirinya pasang tarif Rp. 50.000 per jam ke pelanggan untuk menemani bernyanyi dan minum.

"biasanya dapat uang 200 sampai 300 ribu dalam satu malam," terangnya.(Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Pekat, Satpol PP Amankan 17 Wanita Penghibur dan Puluhan Botol Miras

Trending Now

Adsen