Monitoring Ketersediaan Migor, Kapolsek; Minta Pedagang Tidak Menjual Melebihi HET

Bangzie
Monitoring Ketersediaan Migor, Kapolsek; Minta Pedagang Tidak Menjual Melebihi HET

Suaratebo.net. Batanghari - Paska adanya kebijakan pemerintah mengenai harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng  yang dikembalikan ke pasaran, anggota Polsek Maro Sebo Ulu, Bripka Ryan langsung lakukan pengecekan disejumlah pusat perbelanjaan yang berada di Desa Teluk Leban.

Dari hasil pengecekan tersebut, ketersediaan minyak goreng di wilayah Maro Sebo Ulu masih mencukupi. Sementara, untuk harga masih berkisaran diangka Rp. 18.000,00 hingga Rp. 24.000,00 per liternya.

Terkait pengecekan minyak goreng di sejumlah toko dan mini market, Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu P. Sagala, mengatakan bahwa pihaknya seberapa hari ini sudah turun ke beberapa tempat.

"Ketersedia bahan pokok minyak goreng masih aman. Dan pendistribusian masib berjalan lancar," kata Iptu P. Sagala, selasa (22/03/2022).

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi di pasaran, paska adanya kebijakan harga minyak goreng dikembalikan ke harga pasaran dan meminta agar pedagang tidak menjual minyak goreng melebihi HET yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kondisi dipasaran akan kita monitoring terus, dan untuk sementara waktu minyak goreng di Kecamatan Maro Sebo Ulu masih aman," jelasnya. (Red,ST)
Pos Terkait