Cek Lokasi Jalan Menuju Makam Warga Saat Reses, Mazlan Kaget Dengan Kondisinya

Suaratebo
Cek Lokasi Jalan Menuju Makam Warga Saat Reses, Mazlan Kaget Dengan Kondisinya

 

Suaratebo.net, Tebo – Usai lakukan reses di mushola sumber sari, Ketua DPRD Mazlan, S.Kom melanjutkan reses ke RT 02 Sumber Sari meninjau lokasi Yayasan Asmuni Al Mukaafaah dan lokasi tanah Makam warga yang masih terisolir karena buruknya medan jalan.

Dilokasi yayasan Mazlan melihat langsung kegiatan pembangunan gedung Yayasan yang masih jauh dari kata jadi, seperti yang di sampaikan Sujarmadi saat reses ketua DPRD.

“Izin bapak, saat ini kita membangun lokal dan kantor dan masih banyak terkendala dengan biaya, seperti saat ini kita belum memiliki kayu dan seng untuk atap dan masih banyak lainnya, in sya Allah Yayasan ini akan melahirkan hafiz quran Pak” sebut Sujarmadi kepada Ketua DPRD Tebo, dengan harapan dapat membantunya.

Usai meninjau lokasi Yayasan dan membawa langsung proposal yang diserahkan oleh ketua Yayasan kepada Mazlan, S.Kom Ketua DPRD Kabupaten Tebo, kegiatan langsung meninjau lokasi Makam yang akan digunakan untuk memakamkan masyarakat RW 02 dan RW 07, melihat kondisi lokasi jalur makam saat ini, ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom sontak kaget dan benar-benar tidak mengetahuinya.


“Saya betul-betul tidak mengetahui kalau kondisi jalan menuju tanah makam seperti ini, kasihan warga jika saja hari hujan lokasinya sulit dilalui, in sya Allah nanti apa yang menjadi skala prioritas masyarakat banyak akan kita upayakan, seperti jalan makam ini memang harus dibenahi, nanti kita akan carikan dari manda dana bisa kita ambil” jelas Mazlan tak banyak berkata-kata setelah melihat kondisi jalan makam, dan berupaya untuk mencari jalan keluar permasalahan tersebut.

Tambah Mazlan terkait solusi pembangunan Yayasan Al Mukaafaah yang kekurangan dana “kita coba carikan jalan keluarnya nanti ya” imbuh Mazlan dengan ramah, mengkahiri sesi. (HS-ST)

 

Pos Terkait