Cek Kendaraan Patroli, Kapolres Minta Anggota Rawat Kendaraan dan Tidak Mengubah Bentuk

Iklan

Cek Kendaraan Patroli, Kapolres Minta Anggota Rawat Kendaraan dan Tidak Mengubah Bentuk

Rabu, 16 Maret 2022 | 16.3.22 WIB

Suaratebo,net. Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi lakukan pengecekan kendaraan patroli anggota baik itu roda roda dua maupun roda empat. Pengecekan ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres Tebo didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Tebo. Kapolres melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan R-6 yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi Dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan  kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Kabupaten Tebo” ujarnya. Selasa (15/03/22).

Kapolres juga berharap untuk tidak merubah bentuk serta mencukupi kelengkapan dokumen pendukung lainnya sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,"pungkas Kapolres. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Kendaraan Patroli, Kapolres Minta Anggota Rawat Kendaraan dan Tidak Mengubah Bentuk

Trending Now

Adsen