Beli Obat Di Apotik, Uang Rp. 200 juta Raib Digondol Rampok

Bangzie
Beli Obat Di Apotik, Uang Rp. 200 juta Raib Digondol Rampok

Suaratebo.net, Tebo - Aksi perampokan dengan modus pecah kaca kembali beraksi di wilayah hukum Polres Tebo, kali ini pelaku berhasil menggodol uang korban sebesar Rp. 200 juta rupiah milik Fitri (40), warga Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian ini, sekitar pukul 14.56 WIB, Rabu (09/03/2022). saat itu korban yang ingin membeli obat di Apotek Rini yang berada di Jl. Sultan Thaha Syaifuddin, RT 03, Purwodadi, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, dengan membawa mobil langsung memarkirkan mobilnya. 

Usai memakirkan mobil yang tampak dari rekaman kamera pemantau cctv langsung memasuki apotek. Baru sebentar masuk mobil pelaku langsung memecahkan kaca mobil dan membawa kabur uang korban yang baru diambi dari bank.

Sementara Korban Fitri (40) saat dikonfrimasi mengatakan, saya terkejut ketika balik ke mobil melihat kaca pecah, dan saya periksa uang dalam kantong plastik saya hilang sebanyak 200 juta yang baru diambil dari bank, ujarnya.

"Saya baru sebentar memarkirkan mobil di depan apotek, dan kembali kemobil lihat kaca mobil sudah pecah serta uang yang baru diambil dibank hilang semua dibawa pelaku," ungkap korban. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, S.I.K, membenarkan atas kejadian perampokan modus pecah kaca tersebut," ya benar, ada kejadian perampokan pecah kaca," ujar Kasat.

Kasat juga mengatakan, bahwa saat ini tim masih dilapangan melakukan penyelidikan. Nanti kalau ada perkembangan akan diinformasikan, tutup Kasat Singkat. (Red-ST)
Pos Terkait