Kapolres Akan Turunkan Polwan Untuk Berikan Pendampingan Trauma Healing Kepada Korban Kebakaran

Iklan

Kapolres Akan Turunkan Polwan Untuk Berikan Pendampingan Trauma Healing Kepada Korban Kebakaran

Jumat, 11 Februari 2022 | 11.2.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan 24 kios di Pasar Unit 5, Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Pada Jum'at dini hari (11/02/2022) sekira pukul 03.30 WIB. Diduga disebabkan oleh konseleting listrik mengakibatkan kerugian sebesar milyaran rupiah.

Mendapat kabar tersebut, Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi,. Psi bersama Forum Komonusikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo langsung turun mengecek lokasi kebakaran. "Ya, kita langsung turun mengecek langsung lokasi kebakaran," ujar Kapolres. 

Pada kesempatan ini, Kapolres memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. Bantuan yang diberikan diantaranya Sembako, perlengkapan mandi, tikar dan tas. "Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," pungkasnya.

Juga Kapolres perempuan pertama di Jambi ini, akan menerjunkan anggota Polwan Polres Tebo, untuk memberikan pendampingan Trauma Healing.

Pantauan media ini, selain Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega bersama jajaran, tampak Bupati Tebo, Sukandar, Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kepala Dinas Sosial Tebo Erlynda turun langsung mengecek lokasi kebakaran. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Akan Turunkan Polwan Untuk Berikan Pendampingan Trauma Healing Kepada Korban Kebakaran

Trending Now

Adsen