Perseteruan Gubernur Sumatera Utara Dengan Pelatih Billiar, JMSI; Harapannya Ada Mufakat

Iklan

Perseteruan Gubernur Sumatera Utara Dengan Pelatih Billiar, JMSI; Harapannya Ada Mufakat

Suaratebo
Rabu, 05 Januari 2022 | 5.1.22 WIB

Gambar : Istimewa

 

Suaratebo.net, Medan - Adanya polemik antara Gubsu Edy Rahmayadi-Choki pelatih biliar Sumut yang saat ini sedang hangat-hangatnya.

"Kita berharap perseteruan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan demi Sumut bermartabat," ucap Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto, SH kepada Wartawan, Selasa (4/1).

Menurut Advokat Rianto SH ini, Bahwa persoalan itu tak perlu diperpanjang apalagi sudah masuk keranah hukum, anggap aja itu nasehat ayah kepada anaknya sehingga tidak menjadi berlarut-larut, katanya.

"Pihak lain juga diminta jangan menggoreng-goreng yang harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, karena masih banyak lagi agenda yang harus dipikirkan Gubsu dalam memberikan kesejahteraan demi Sumut bermartabat," ungkapnya.

Kata Ceo Sumut24 Group Anto Genk sapaan akrabnya, Apalagi yang namanya manusia biasa pasti punya khilaf dan salah sehingga tinggal kita memaafkannya, karena orang yang pemaaf akan diberikan pahala dan rezeki dari Allah SWT, ucapnya.

Dirinya pun mencontohkan Nabi Muhammad saja bisa memaafkan yang menghinanya, apalagi kita hanya sebagai manusia biasa. Sehingga sudah seharusnya kita memaafkan sesama demi suksesnya pembangunan Sumut kedepannya. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perseteruan Gubernur Sumatera Utara Dengan Pelatih Billiar, JMSI; Harapannya Ada Mufakat

Trending Now

Adsen