Perkenalkan Diri, Kapolres Tebo Jalin Silaturahmi Dengan Wabup

Bangzie
Perkenalkan Diri, Kapolres Tebo Jalin Silaturahmi Dengan Wabup

Suaratebo,net. Tebo - Dalam rangka mensukseskan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi kembali berkunjung dan bersilaturahmi denga Wakil Bupati Syahlan Arfan. Rabu (19/01/2022) pagi.

Selain bersilaturrahmi, kunjungan Kapolres Tebo yang baru dengan Wabup ini sekaligus izin dan memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkup Forkompimda Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan bahwa ini kunjungan yang kesekian kalinya. Dan dengan adanya kunjungan ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo tetap kondusif.

"Alhamdulillah kunjungan kita hingga hari ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dan respon positif. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga," ujar mantan juara karate tingkat Asia Tenggara.

Selain itu, dirinya juga semua unsur Forkompimda Kabupaten Tebo untuk berkolaborasi dan mensosialisasikan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19. Dirinya juga mengajak agar semua pihak lebih bersinergi lagi dalam menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Untuk capaian vaksinasi, Kabupaten Tebo termasuk daerah tercepat setelah kota Jambi. Dan berharap capaian vaksinasi anak di Tebo cepat mencapai target," harapnya.

Sementara, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres ke ruang kerjanya. Maka dari itu, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Tebo, pihaknya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kabupaten Tebo. (ST,Red)

Pos Terkait