Pantau Turnamen Piala Soeratin, Kapolres Minta Panitia Tetap Menjaga Prokes

suaratebonews. blogspot. com
Pantau Turnamen Piala Soeratin, Kapolres Minta Panitia Tetap Menjaga Prokes

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi turun langsung memantau prokes dan keamana pertandingan piala Soeratin usian 13 dan 15 tahun yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu Kab. Tebo. Pengecekan ini dilakukan saat kegiatan pertandingan Semifinal sedang berlangsung, Jumat (28/1/22).

Kegiatan ini dilakukan Kapolres untuk melihat kesiapan personilnya yang sedang melakukan turnamen piala Soeratin Cup tingkat provinsi Jambi. Selain itu, Kapolres juga ingin memastikan penerapan prokes yang dilakukan oleh Panitia selama pertandingan berlangsung.

“Sejauh ini situasi kondusif, dan para peserta tertib menggunakan masker terutama para penontonnya,”ujar Orang Nomor satu di Kepolisian Resor Tebo ini.

Selain itu, Kapolres juga melakukan koordinasi terkait kesiapan berbagai pihak terkait dalam pelaksanaan Final dan penutupan pada hari sabtu (29/02022).

“Kita juga memastikan kesiapan saat laga final nanti, sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,”tegas Kapolres.

Ketua Askab Tebo dr. Donal Purba saat mendampingi Kapolres Tebo mengatakan, selama pertandingan piala Soeratin di Tebo, berjalan dengan lancar dan pemain, offecial maupun penonton selalu diingatkan agar tetap mematuhi prokes.

"Turnamen ini, berjalan dengan lancar dan aman serta tidak lupa dengan mematuhi prokes jika ingin memasuki atau menonton pertandingan,"ujar Ketua Askab Tebo.

Dan dirinya juga berharap, untuk laga final yang akan berlangsung besok, semua pemain maupun offecial dapat tetap menjujung tinggi sportifitas sehingga berjalan dengan lancar.

"Semoga hingga final nanti, pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib,"tutup dr. Donal Purba. (Red-ST)
Pos Terkait