Laga Uji Coba Jelang Gubernur Cup, Tim Askab Tebo Unggul 2-1 Atas Bungo

Bangzie
Laga Uji Coba Jelang Gubernur Cup, Tim Askab Tebo Unggul 2-1  Atas Bungo

Suaratebo.net. Tebo - Jelang pergelaran piala Gubernur Cup 2022,  Tim Askab PSSI Tebo menggelar laga uji coba pertandingan melawan club bola dari Kabupaten Bungo yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu. Pada laga uji persahabatan tersebut, Tim Askab Tebo berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Ketua Askab PSSI Tebo dr. Donal Purba menyampaikan bahwa hasil pertandingan tadi merupakan kabar baik jelang bertanding pada piala Gubernur Cup nanti.

"Meski hanya laga persahabatan, namun itu merupakan kabar positif jelang bertanding di Jambi, dan sebelumnya juga Tim Askab Tebo bertandang laga persahabatan terhadap Club' dari Sejunjung" kata dr. Donald, Selasa (04/01/2022) saat meninjau laga persahabatan.

dr. Donald juga mengatakan bahwa untuk persiapan jelang Gubernur Cup nanti, Tebo akan mengirimkan sebanyak 20 orang pemain.

"20 orang pemain itu selalu digenjot oleh duet pelatih Eko Widyanto dan Wahyu Putro, dan besok akan berangkay ke jambi dan akan dilepas oleh Bupati Tebo," terangnya.

Untuk di ketahui bahwa Tim Askab Tebo berada di group A yang diisi oleh Sungai Penuh, Muara Jambi dan Tanjab Timur. Semoga pada penyisihan group nanti Tim Tebo bisa lolos.

"kita minta para pemain jaga kekompakan dan junjung sportipitas saat bertanding nanti," pungkasnya. (Red-ST)
Pos Terkait