Laga Anatara Sungai Penuh vs Tabir FC Merangin Berakhir 1-1

Iklan

Laga Anatara Sungai Penuh vs Tabir FC Merangin Berakhir 1-1

Senin, 24 Januari 2022 | 24.1.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Pertandingan antara Persikota Sungai Penuh VS Tabir FC Merangin U -15 berakhir imbang dengan skor 1:1 pada event Piala Soeratin U13-U15 Tahun 2022 yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu Tebo, Senin (24/01/22).

Kedua kesebelasan saling melakukan serangan untuk membobol gawang lawan masing-masing, namun usaha ini belum membuahkan hasil hingga berakhir nya pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua menit ke 17, salah satu pemain Persiskota Sungai Penuh melakukan pelanggaran ke salah satu pemain dari Tabir FC Merangin tepat di Kotak Penalti hingga akhirnya Wasit memberikan hadiah penalti kepada Tabir FC Merangin. 

Kesempatan ini pun tidak disia siakan oleh pemain nomor punggung 08 dari  Tabir FC atas nama Muhammad Al Ghifari yang menjadi eksekutor, dengan tendangan yang keras mampu membobol gawang dari Persikota Sungai Penuh hingga merubah skor kedudukan menjadi 1:0.

Tertinggal Skor dari Tabir FC Merangin, membuat para pemain Persikota Sungai Penuh berusaha keras untuk membobol gawang Tabir FC Merangin, hingga pada menit ke 41, pemain nomor punggung 12 dari Persikota Sungai Penuh atas nama Marcel harnol Pahlevi akhirnya mampu membobol gawang Tabir FC Merangin, dan merubah skor kedudukan menjadi 1:1.

Hingga waktu babak kedua usai, akhirnya kedua kesebelasan harus rela menerima skor imbang 1:1 dari laga pertandingan hari ini.(ST,Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Anatara Sungai Penuh vs Tabir FC Merangin Berakhir 1-1

Trending Now

Adsen