Kapolres Tebo Zoom Meeting dan Pantau Langsung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Tebo Zoom Meeting dan Pantau Langsung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Suaratebo.net, Tebo - Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat yaitu mempercepat program vaksinasi khususnya bagi Anak Usia 6-11 Tahun, seluruh Jajaran Kepolisian menggelar vaksinasi serentak di seluruh wilayah Indonesia, yang dipantau secara langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Dengan itu jajaran Polres Tebo melaksanakan vaksinasi bertempat di SD Negeri 149/VIII pancoran Gading Kec. Tebo Tengah, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, dipantau langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi yang turut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, guna menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Polres Tebo dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, yang ditujukan untuk anak usia 6-11 tahun”, ucap Kapolres Perempuan Pertama Di Provinsi Jambi ini.

Lebih Lanjut Kapolres menyatakan bahwa vaksinasi di sekolah-sekolah akan terus dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, untuk jadwal selanjutnya akan di sampaikan sambil berkoordinasi dengan pihak sekolah dan daerah yang rawan penyebaran Covid-19, jelas Kapolres.

Kapolres Tebo disela melakukan pemantauan menyampaikan bahwa dalam rangka menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal salah satu upayanya adalah dengan percepatan vaksinasi khusus bagi anak usia 6-11 tahun, dengan sasaran anak usia 6-11 Tahun, dengan langsung menggandeng Pihak Sekolah Dasar untuk dilaksanakan Vaksinasi. (Red-ST)

Pos Terkait