Kapolres Tebo Lepas Tim Vaksinator Ke Kerinci

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Tebo Lepas Tim Vaksinator Ke Kerinci

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. Psi, Psi melepas pemberangkatan Tim Kedua Vaksinator covid19 Polres Tebo ke Kabupaten Kerinci. Perbantuan tim vaksinator ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Minggu (16/1/2022).

Pelepasan dilakukan langsung oleh Kapolres Tebo dihalaman Pendopo Bupati Tebo didampingi Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K  dan Perwira dan beberapa personil Polres Tebo.

“Ini pertama kali saya melepas dan berangkatkan tim vaksinator ke Kabupaten Kerinci dalam rangka mengganti Sebelumnya yang pernah membantu percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten kerinci, dimana pemberangkatan Tim kedua Kesehatan ini sesuai perintah polda Jambi,”ujarnya Kapolres.

Dari data diperoleh, Tenaga Kesehatan yang diberangkatkan Polres Tebo berjumlah 4 Orang terdiri dari Dr. Sarwendi (vaksinator 1), Khoiriyah, am.Keb (vaksinator 2), Bripda M.F Nainggolan (Screening) dan Bripka Eldian (driver). Dimana mereka nanti langsung di bawah kendali Kabiddokkes Polda Jambi.

Ditambahkan Kapolres, Tim kedua vaksinator kedua ini nantinya akan berkontribusi dalam akselerasi percepatan vaksinasi di kabupaten kerinci selama 7 hari kedepan, pungkas Kapolres wanita pertama di Jambi ini. (Red-ST)
Pos Terkait