Ingin Nonton Pertandingan Gubernur Cup Harus Memiliki Aplikasi Peduli Lindungi

suaratebonews. blogspot. com
Ingin Nonton Pertandingan Gubernur Cup Harus Memiliki Aplikasi Peduli Lindungi

Suaratebo.net, Jambi - Polda Jambi mengimbau kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan sepakbola Gubernur Jambi Cup yang akan diselenggarakan selama 13 hari ke depan, dari tanggal 7 hingga 20 Januari 2022 mendatang, bagi yang sudah melaksanakan vaksin dosis 2 dan mendownload Aplikasi Peduli Lindungi.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, saat dikonfirmasi wartawan Kamis (06/01/2022).

"Ya, untuk warga yang ingin menonton wajib sudah vaksin sebanyak dua kali sesuai Instruksi Wali Kota Jambi, nomor 28/INS/XII/HKU/2021 tentang penggunaan sertifikat vaksin," sebut Mulia.

Dalam Instruksi Wali Kota Jambi disebutkan,
bagi masyarakat atau pengunjung yang ingin memasuki area publik atau tempat usaha untuk menunjukkan telah mempunyai sertifikat vaksin dosis kedua, baik berbentuk fisik / kartu vaksin atau melalui Aplikasi Peduli Lindungi yang ada pada handphone android.

Menurut Mulia, bagi warga yang belum vaksin dosis 2, silakan menonton Gubernur Cup melalui daring, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kasus Covid-19 memang saat ini melandai dan terkendali, tapi kita tidak boleh terlena dan lengah serta mengabaikan protokol kesehatan," jelas Mulia.(Red-ST)
Pos Terkait