Hadapi Varian Omicron, 84 Personil Tebo di Suntik Vaksin Booster

Bangzie
Hadapi Varian Omicron, 84 Personil Tebo di Suntik Vaksin Booster

Suaratebo.net. Tebo - Bertempat di Aula Wira Asta Brata, sebanyak 84 Personil Tebo, menjadi sasaran suntik vaksin ke tiga atau vaksinasi Booster (penguat) guna meningkatkan antibody agar terhindar dari virus-19.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini langsung di pantau oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi. yang didampingi Waka Polres Kompol Yudha Lasmana S.I.K Serta PJU Polres Tebo Dan Di ikuti Oleh Seluruh Personil Polres Tebo. Pada Kamis (20/01/2022).

Puluhan personil Polres Tebo tersebut disuntik vaksin jenis Pfizer. Penyuntikan vaksin kepada anggota Polri ini diharapkan agar terhindar dari penyebaran covid-19. Yang mana, polisi juga sangat rentan terpapar covid-19 karena selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi saat dikonfirmasi usai memantau pelaksanaan vaksin mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi Booster ini merupakan arahan dan kebijakan pemerintah dalam menghadapi varian Omicron.

"Hari ini kita menggelar vaksin booster kepada anggota Polri. Untuk sementara, baru 84 personil yang mendapatkan vaksin ketiga," kata Kapolres.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendapatkan dosis pertama dan kedua agar mau di vaksin. Pasalnya, vaksin Booster ini salah satu upaya untuk menangkal penyebaran covid-19. (ST, Red)
Pos Terkait