Diduga Selingkuh, Seorang Istri Siram Suami Dengan Air Keras

Bangzie
Diduga Selingkuh, Seorang Istri Siram Suami Dengan Air Keras

Suaratebo.net. Bungo - Mengakui tak sanggup lagi menahan sakit hati, seorang istri berinisial FY (41) warga Jln. Gudang Pupuk Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Siram suami dengan air Aki campur Cuka Getah. FY nekat menyiram suaminya dengan air karena suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain. 

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K melalui Kapolsek Pelepat Ilir AKP Panjir Lazuardi membenarkan adanya kasus tersebut dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Bungo.

" Ya benar ada kasus KDRT, istri siram suami dengan air Aki bercampur Cuka Getah. Pelaku sudah diamankan di Polres Bungo," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, bahwa pelaku melakukan penyiraman terhadap suaminya berinisial SR di sebuah kontrakan yang berada di Jl. Gudang Pupuk Ds. Lingga Kuamang, pada Senin (03/01/2022). Air keras yang disiram FY mengenai kedua bola mata suaminya.

Usai insiden tersebut korban langsung dilarikan ke sebuah Klinik Kasih Ibu, untuk mendapat penanganan medis. Kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari adik kandung korban Supriyati, lantaran tidak terima kakak kandungnya dianiaya.

Polisi akhirnya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu gelas plastik besar Warna Pink, Ember kecil Warna Hijau, Satu Botol Kaca bening Cuka getah merek 61 dan Satu Botol AKI plastik warna Biru. BB diduga digunakan pelaku saat menganiaya sang suaminya.

"Atas perkara ini pelaku melanggar pasal Melanggar Pasal KDRT Atau Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 ayat (2) UU RI No.23 Tahun 2004 ttg penghapusan KDRT Jo Pasal 353 ayat (2) KUHPidana," (ST, Zie)
Pos Terkait