Demi Kesehatan Warga, Kapolres Tebo Susur Jalan Padang Lamo Gelar Vaksinasi

Bangzie
Demi Kesehatan Warga, Kapolres Tebo Susur Jalan Padang Lamo Gelar Vaksinasi

Suaratebo.net. Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega. S.Psi., M.Psi, pada Kamis (20/01/2022) siang kembali menyusuri jalan padang lamo tepatnya di SDN 40 Kec. VII Koto untuk melaksanakan vaksin terhadap anak usia 6-11 dan orang dewasa yang belum mendapatkan dosis satu dan dua.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasi Propam, Camat VII koto Samsir SE, Danramil Tebo Ulu Kapten Inf 
Agussari, Kades Tabun Azwar Kenedi dan Kapus Sungai abang.

Disela-sela pelaksanaan vaksin, Kapolres juga memberikan jajan sekaligus menghimbau kepada anak murid maupun orang tua agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan Menerapkan Pola Hidup Sehat.


Usai melaksanakan vaksin di SDN 40, Kapolres beserta rombongan langsung  bergeser ke Desa Aur cino dan meninjau kembali giat vaksin masyarakat umum sekaligus memberikan bantuan korban kebakaran yang terjadi setahun silam. dalam giat tersebut disambut Kapolres langsung oleh Kepala Desa Aur cino Ahmad Fauzi.

Selanjutnya, sekira pukul 14.30 wib Kapolres beserta rombongan langsung melanjutkan kunjungan kerja ke Mako Polsek VII Koto dam memberi arahan kepada personil polsek VII koto.

"Saya harap semua personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan selalu memberi himbauan kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin," pinta Kapolres. (ST, Red)
Pos Terkait