Coach Wahyu : Para Pamain Askab Tebo Akan Berjuang Habis-habisan Demi Tiket Final

suaratebonews. blogspot. com
Coach Wahyu : Para Pamain Askab Tebo Akan Berjuang Habis-habisan Demi Tiket Final

Suaratebo.net, Tebo - Pada laga semi final Turnamen Gubernur Cup 2022 yang akan di gelar, pada Minggu (16/01/2022) besok, Tim Askab Tebo akan menghadapi Kota Jambi. Para pemain Askab Tebo akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiket final.
Hal itu mungkin tidak mudah, tetapi Tim pelatih Askab Tebo Eko dan Wahyu, sangat optimistis para pemain bakal mengeluarkan permainan terbaiknya demi merebut tiket Final Gubernur Cup Jambi 2022.

" Optimistis pastinya, kita punya banyak waktu istirahat dan maksimalkan waktu tersebut untuk meningkatkan kondisi fisik pemain demi tiket final, " ungkap coach Wahyu

Dikatakan Coach Wahyu, Laga Semifinal melawan kota Jambi nanti, Skuad Tebo tidak merubah line up dan strategi permainan anak asuhnya, dirinya meminta do'a kepada masyarakat tebo agar bisa menang dan lolos ke final. 

" Tidak ada perubahan di line up dan strategi, Minta do'anya saja kepada masyarakat Tebo agar kita diberikan kekuatan dan kemudahan lolos ke final, " Tukasnya.

Untuk diketahui dalam turnamen Gubernur Cup 2022 ini, Askab Tebo merupakan juara grup A, dan Runner up grup Muara Jambi. Sedangkan Kota Jambi merupakan juara grup B, dan Merangin juara grup C setelah menaklukan Bungo. (Red-ST)
Pos Terkait