Bungo Putra Sukses Melaju ke Final Piala Soeratin U-15 Usai Bungkam Tabir FC 3-0

Bangzie
Bungo Putra Sukses Melaju ke Final Piala Soeratin U-15 Usai Bungkam Tabir FC 3-0

Suaratebo.net. Tebo - Bungo Putra sukses melaju ke babak final piala Soeratin U-15 usai menaklukkan Tabir FC dengan skor 3-0 tanpa balas, pada jum'at (28/01/2022) sore.

Gol pertama Bungo Putra ini diciptakan oleh Muhammad Rivaldhy nomor punggung 10 lewat sundulan umpan pojok dibabak pertama. Satu gol bungo putra tersebut sekaligus memecah kebuntuan usai beberapa kali mencoba lakukan serangan.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim saling melakukan serangan. Namun, Tabir FC belum bisa menyamakan kedudukan.

Dibabak kedua, kedua Tim kembali melakukan serangan demi serangan. Bungo Putra kembali sukses menambah gol kedua usai pemain Tabir FC melakukan pelanggaran keras di dalam kotak terlarang.

Rizki Ilham bernomor punggung 16 yang ditunjuk untuk mengeksekusi berhasil menjalankan tugasnya. Bola dengan kencang masuk dalam gawang Tabir FC.

Selang beberapa menit kemudian, Bungo Putra kembali menambah gol ketiga sekaligus gol penutup lewat tendangan kotak pinalti, setelah pemain Tabir FC terkena Handsbool didalam kotak pinalti.

Pemain nomor punggung 16 kembali dipercaya menjadi penandang kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor masih tidak berubah 3-0 hingga babak kedua berakhir.

Atas kemenangan ini, Bungo Putra yang sudah menunggu di final akan berhadapan dengan pemenang antara Persisko atau Persijam yang kini permainannya masih berlangsung. (ST, Red)
Pos Terkait