AKBP Gunawan Trilaksono Undur Diri Dari Tebo, dan Ngajak Ngopi Bareng di Jakarta

Bangzie
AKBP Gunawan Trilaksono Undur Diri Dari Tebo, dan Ngajak Ngopi Bareng di Jakarta
akbp gunawan trilaksono s.i.k

Suaratebo.net. Tebo - Kurang lebih 2 tahun menjabat Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K yang dimutasi menjadi Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, mengucapkan pamit dan undur diri kepada seluruh masyarakat dan semua pejabat Polres dan pemerintah Kabupaten Tebo.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan di jajaran Polres Tebo yang sudah membantu tugas kepolisian maupun melaksanakan tugas pemerintahan.

"Ilhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak," Kata AKBP Gunawan Trilaksono, usai melaksanakan apel di halaman Mako Polres Tebo.

Saat ditanya apa yang paling berkesan dan di rindukan di Kabuapaten Tebo, dirinya mengaku bakal merindukan semua yang ada di Tebo baik itu masyarakatnya, lingkungannya dan suasana alam yang ada di Tebo. 

"Kalau kesanya, semuanya berkesan. Dan yang jelas saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Kabupaten Tebo, maka dari itu saya izin pamit dan yang terpenting saya minta do'a  dukungannya agar sukses di tempat yang baru," ujaranya.

Dirinya juga minta agar semua pihak tetap menjaga silaturahmi," dan kalau ke Jakarta jagan segan-segan hubungi saya. Kita ngopi bareng," tutupnya. (ST,Zie)
Pos Terkait