Vaksinasi Serentak, Tebo Berhasil Suntik 3.411 Orang

Bangzie
Vaksinasi Serentak, Tebo Berhasil Suntik 3.411 Orang


Suaratebo.net. Tebo - Dalam mendukung program pemerintah, jajaran Polres Tebo menggikuti pergelaran vaksinasi secara serentak se-Indonesia, kegiatan yang diselenggarakan di halaman eks Polsek Tebo Tengah, pada Rabu (15/12/2021) ini menyasar para pelajar, anak-anak dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Kegiatan percepatan vaksinasi ini langsung di hadiri Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K, Wakapolres, Kabag Ops beserta para petinggi di lingkup Polres Tebo, untuk memantau sekaligus mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dalam percepatan vaksinasi secara serentak seluruh Indonesia.

Kabag Ops. Polres Tebo Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa capaian vaksinasi secara serentak baik itu dari TNI, Polri Dan Dinkes per Faskes se-Kabupaten Tebo mencapai angka 3.411 orang.

"Capaian ini merupakan bagian dari kerja seluruh Tim untuk mencapai target herd immunity 70 persen," kata Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisivasi dengan cara mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar capaian vaksinasi terpenuhi sesuai dengan target yang diharapkan pemerintah.

"terimakasih atas dukungan semua pihak, baik itu dari TNI, Polri dan Dinkes yang terus berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi," terangnya.

Untuk itu, dirinya kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut membantu mensukseakan program pemerintah ini. " bagi yang belum di vaksin bersegerahlah datang ke puskesmas terdekat atau ke tempat dimana dislenggarakan vaksinasi," pungkasnya.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan pemberian sembako kepada para anak santri yang langsung diberikan Kapolres. (ST, Zie)
Pos Terkait