PC PMII Serahkan Sayembara Nama Stadion, Di Hari Terakhir

Suaratebo
PC PMII Serahkan Sayembara Nama Stadion, Di Hari Terakhir


Suaratebo.net, Tebo - Detik-detik hari terakhir pendaftaran Sayembara Nama Stadion Tebo. PC PMII Tebo mendaftar langsung ke kantor Disporapar Tebo, pada Rabu (01/12/2021).

Menariknya dari 54 peserta yang sudah mendaftar ke kantor Disporapar Tebo hanya satu mengatasnamakan dari organisasi yaitu PC PMII Tebo yang diketuai oleh Sapro Malisi dan ditemani oleh rekan-rekan.

Ketua PC PMII Tebo, Sapro Malisi ketika dikonfirmasi mengatakan, keikutsertaan PMII Tebo dalam Sayembara ini karena merasa terpanggil untuk memberi nama Stadion yang menurut mereka akan bisa keluar sebagai pemenang.

“Nama yang kami usulkan untuk Stadion Tebo ini memang sesuai tema yang ada. Intinya nama yang kami ikutkan dalam Sayembara tersebut sudah bulad serta kami juga sangat optimis bisa berhasil. Karena ada nilai sejarah dibalik nama itu,”kata Sapro Malisi.

Dikatakan, untuk nama yang diusulkan itu tentu sudah melewati beberapa tahap kajian dan faktualisasi langsung kepada keluarga nama yang diusulkan. Sejauh ini rekan-rekan PC PMII Tebo optimis.

“Semoga niat baik dan kerja keras kami bisa membangkitkan kembali “Mutiara” yang sudah lama tenggelam. Kami putra-putri asli Kabupaten Tebo terpanggil ikut Sayembara ini. Karena menurut kami ini kesempatan yang sangat baik,”ucapnya.

Lebih jauh Sapro mengungkapkan, bagi mereka menang atau kalah dalam Sayembara nanti tidak menjadi persoalan, tapi setidaknya sebagai genarasi muda yang sekarang sedang menuntut ilmu, ingin mengingatkan kembali perjuangan orang yang telah membesarkan Tebo ini.

“Kalau untuk nama yang sudah didaftar ke Disporapar dan tadi sudah diterima oleh pihak dinas bapak Hambali, S.Sos. Kami mohon doa kepada seluruh warga Tebo agar nama yang kami daftarkan itu bisa menjadi nama Stadion Tebo,”cetus Sapro. (Red)

Pos Terkait