Kejar Target Vaksinasi, Bin Daerah Jambi Sisir Wilayah Terpencil

Bangzie
Kejar Target Vaksinasi, Bin Daerah Jambi Sisir Wilayah Terpencil


Suaratebo.net. VII Koto Ilir - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jambi kembali menggelar vaksinasi massal di wilayah terosolir di Kabupaten Tebo. Untuk sampai disana, sejumlah vaksinator yang dikawal TNI-Polri harus melewati jalan yang ektrim selama 3 jam.

Hal ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi dan mengejat target herd immunity 70 persen. BIN daerah jambi mendatangi sekolah dan warga yang berada di Rt 15, Dusun Sentano, Desa Balai Rajo, Kec. Vii Koto Ilir.

Berbekal semangat, Tim vaksinator dari Puskesmas pasir mayang akhirnya tiba disana dan di sambut hangat anak-anak sekolah SMP Negri Satu Atap dan sejumlah warga setempat.


Kepala Dusun Sentano, Gusnaidi mengaku bahagia atas terselenggaranya vaksinasi yang lakukan BIN di dusunnya itu. Pasalnya, warga memang menginginkan untuk di vaksin demi mendapatkan kesehatan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada BIN daerah Jambi yang telah menyempatkan diri untuk memvaksinasi warga dan melewati jalan yang berlumpur," kata Gusnaidi, Senin (07/12/2021).

Gusnaidi juga menyampaikan agar dengan di selenggarakannya vaksinasi ini warga bebas dari wabah covid-19 dan penyelenggara kegiatan dapat mengejar target yang sudah di tentukam pemerintah.

"Semoga BIN daerah Jambi dapat mengejar target herd immunity 70 persen, sekali lagi saya mewakili warga dusun sentano mengucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya," terangnya.

Sementara, kepala sekolah SMP Negeri satu atap Karim juga mengucapkan terimakasih kepada BIN yang telah hadir di tengah sekolah ini dan memberikan vaksin secara gratis kepada siswa-siswinya. Dengan harapan wabah covid-19 segera berakhir.

"Semoga kami semua terindah dari covid-19 yang telah merenggut banyak jiwa, dan siswa-siswi kami kembali bersekolah seperti semula," tutup Karim. (ST,Zie)
Pos Terkait