BIN Sukses Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Masyarakat Di Daerah Pelosok

Bangzie
BIN Sukses Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Masyarakat Di Daerah Pelosok

Suaratebo. net. Tebo Ilir - Badan Intelejen Negara (BIN) Jambi dalam beberapa hari ini terus gencar menggelar vaksinasi massal, hal ini dilakukan demi pencapaian program pemerintah dalam menekan serta memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Khusus di Desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Jambi, antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi massal yang di gelar BIN cukup tinggi. Bahkan,  dalam seharinya bisa tembus angka 200 orang.

Kegiatan vaksinasi massal ini rencananya akan terus digelar, hal ini dilakukan dalam pencapaian target guna pencapaian Herd Immunity 70 persen.

Kepala Desa Sungai Bengkal Barat Khaerul MK saat dikonfirmasi, mengucapkan terimakasih banyak kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Jambi yang ikut andil dalam percepatan vaksinasi program pemerintah ini.

"Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarak untuk mengikuti vaksin sudah mulai tinggi, hari ini saja sudah hampir 200 orang yang berhasil di vaksin," kata Khaerul.

Kades juga menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran yang dibantu vaksinator puskesmas akan terus melakukan vaksin hingga memenuhi target, bahwa vaksin yang sudah menjadi program pemerintah ini harus di taati, hal ini demi menjaga kesehatan masyarakat semua.

"Mudah-mudahan dengan partisipasi BIN, warga di desa kami ini terus mendapat vaksin hingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak di vaksin," pungkas Kades. (ST,Zie)
Pos Terkait