Akomodir Vaksin, Satbinmas dan Pokdar Sasar Ponpes

Suaratebo
Akomodir Vaksin, Satbinmas dan Pokdar Sasar Ponpes


Suaratebo.net, Tebo - Kejar target vaksinasi nasional Satbinmas Polres Tebo Bersama Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo laksanakan vaksin ke pesantren - pesantren, pada Rabu (8/12/21), untuk kegiatan vaksin diakomodir langsung Aipda Khafid Ulinuha, Bripka Saparudin, Bripka Afrianto, Brigadir Ade Boyke Simanjuntak, sementara dari Pokdar diikuti langsung Edi Hartono selaku Ketua Pokdar bersama anggota.

Sasaran kegiatan vaksin kali ini Pondok Pesantren Al- Azizi, sudah keempat kalinya tim melakukan vaksinasi di lokasi tersebut dimana sasaran vaksin adalah siswa - siswi pondok pesantren beserta tenaga pengajar.

Untuk yang keempat kali ini jumlah peserta vaksin sebanyak 50 orang, sebelumnya ratusan peserta sudah di vaksin periode sebelumnya, giat inipun dibenarkan Bripka Afrianto saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

"Untuk hari ini kita memvaksinasi sebanyak 50 orang, periode sebelumnya ratusan  vaksin sudah tersalurkan, ini untuk anak - anak pondok yang usianya kemarin belum cukup, Alhamdulillah sekarang sudah bisa" terang Afrianto kepada media.

Kegiatan vaksin seperti ini terus akan dilakukan hingga memenuhi ketercapaian target nasional, guna menekan serta memutus mata rantai wabah pandemi covid-19. (HS)


Pos Terkait