Tim Gabungan Polres Tebo Lakukan Penertiban Armada Yang Melebihi Tonase Angkut

Suaratebo
Tim Gabungan Polres Tebo Lakukan Penertiban Armada Yang Melebihi Tonase Angkut


Suaratebo.net, Tebo - Tim Gabungan Personil Polres Tebo, Dishub LH Tebo, TNI dan Satpol PP lakukan pemantauan dan pengecekan angkutan batubara dan CPO yang melebihi kapasitas tonase yang ditentukan, yang melewati jalur lintas Tebo, Tengah Ilir dan Tebo Ilir menuju Jambi pada Rabu (24/11/21)
Kegiatan pemantauan di pimpin langsung Ipda Zahari KBO Sat Lantas Polres Tebo selaku Ketua Tim III Pos Pantau, tim melakukan pemantauan langsung terhadap truk pengangkut Batubara dan CPO yang muatannya melebihi 8 ton.

Disampaikan Iptu Zahari terkait penertiban armada pengangkut tambang tetap dilakukan pengecekan pengaturan serta penertiban terhadap armada yang tonase muatannya melebihi 8 ton.

"Kita akan menertibkan, mengatur serta memantau armada tambang, baik Batubara maupun CPO yang tonasenya melebihi 8 ton, kegiatan berpusat di Kecamatan Tengah Ilir dan Tebo Ilir" tegasnya Ipda Zahari.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pemantauan tersebut diharapkan tidak ada lagi muatan armada yang melebihi kapasitas angkut, kelebihan muatan juga dapat menyebabkan kecelakaan serta merusak jalur lintas. (HS)
Pos Terkait