Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2021

Iklan

Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2021

Senin, 15 November 2021 | 15.11.21 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Jajaran Polres Tebo menggelar apel pasukan Operasi Zebra 2021 yang digelar di halaman Mako Polres Tebo, pada Senin (15/11/2021) pagi. Apel pasukan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.

Apel Pasukan operasi zebra tersebut langsung dihadiri Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, jajaran Polres Tebo, TNI, Dishub dan Satpol PP. Operasi Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 hingga 28 Nopomber 2021.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K. dalam arahannya menyampaikan bahwa operasi zebra ini kali ini lebih mengedepankan edukatif dan persuasif serta humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menegkkan disiplin masyarakat selama berlalu lintas.

"Sasaran operasi zebra kali ini diprioritaskan kepada pengguna jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan seperto tidak menggunkan helm, menggunakan knalpot brong, kendaraan yang melanggar akutan (over loading) serta pelanggaran kasat mata," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada petugas dilapangan untuk tetap menjaga keselamatan selama menjalankan tugas dilapangan.

"  pelihara dan jaga kesehatan saudara agar tetap prima serta utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan," pinta Kapolres.

Gelar apel pasukan operasi zebra langsung ditandai dengan penyematan anggota. (ST,Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2021

Trending Now

Adsen