JOIN Tebo Bagi Sembako Saat Warga Vaksinasi di Desa Mangun Jayo

Iklan

JOIN Tebo Bagi Sembako Saat Warga Vaksinasi di Desa Mangun Jayo

Suaratebo
Selasa, 23 November 2021 | 23.11.21 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Tidak hanya menggelar workshop jurnalistik. DPD JOIN Tebo bersama Camat Tebo Tengah juga bagikan paket sembako di Desa Mangun Jayo, Kabupaten Tebo, Selasa (23/11/2021)

Ketua JOIN Tebo, Amirul Muqminin juga mengatakan, kegiatan JOIN hari ini tidak hanya sebatas workshop namun dikemas menjadi kegiatan yang sangat berguna bagi seluruh masyarakat di kabupaten Tebo.

"Sengaja kegiatan ini kita kemas dengan sebaik-baiknya untuk memberi dampak positif kepada masyarakat. Karena JOIN bukan hanya berkomitmen tentang pers akan tetapi aksi sosial kemanusiaan juga menjadi perhatian serius kami,"ungkap Amirul.

Dikatakan Amirul, jauh-jauh hari JOIN Tebo sudah berpikir bagaimana satu kali kegiatan, bisa memberi manfaat sangat besar untuk masyarakat terutama warga yang sangat membutuhkan. Maka dari itu sembako dibagikan di Desa Mangun Jayo saat kegiatan vaksinasi massal.

"Alhamdulillah tadi bisa berbagi paket sembako dan Alquran. Semua tak lepas dukungan dan suport pak Camat Tebo Tengah dan rekan-rekan JOIN Tebo dan DPW JOIN Jambi. Serta semua pihak tak bisa kami sebut satu persatu,"tutupnya.

Camat Tebo Tengah, Nurbadri dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada JOIN karena menbuat kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Ini sangat luar biasa bisa menggelar kegiatan tiga sekaligus dalam satu hari.

"Semoga JOIN Tebo terus maju dan bisa menjadi jurnalis yang profesional dan bisa berbuat lebih banyak untuk warga di Kabupaten Tebo. Kami mengira JOIN itu hanya berkutik di urusan media saja, ternyata juga peduli sosial,"ujar Camat. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JOIN Tebo Bagi Sembako Saat Warga Vaksinasi di Desa Mangun Jayo

Trending Now

Adsen