Hangus Terbakar, Ini Penjelasan Amilia Kasat Lantas Polres Batanghari

Suaratebo
Hangus Terbakar, Ini Penjelasan Amilia Kasat Lantas Polres Batanghari


Suaratebo.net, Tebo - Sontak ramai dan berteriak di jalan lintas tanjakan Bukit Paku Desa Pelayangan Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, telah terjadi kebakaran satu unit mobil minibus Mazda dengan Nopol BN 1520 VL  pada Rabu (24/11/21) sekira pukul 08.00 wib, belum tahu apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kronologis kejadian saat FA yang merupakan pengendara mobil menceritakan bahwa saat ia mengendarai mobil di tanjakan, mobil tersebut tidak sanggup melewati tanjakan, ia pun berhenti untuk mengecek mesin mobil, saat dibuka kap mobil dan mengecek mesin, tiba-tiba saja mobil terbakar ia pun panik, selang waktu 20 menit petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan berkisar Rp. 280 juta, hingga berita ini diturunkan petugas dari kepolisian tengah melakukan olah TKP.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh AKP Amalia Debora  Kasat Lantas Polres Batanghari saat dikonfirmasi mengatakan.

"Telah terjadi kebakaran 1 unit minibus Mazda dengan kerugian berkisar Rp. 280 juta, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, dugaan sementara telah terjadi korsleting listrik" jelas Amilia kepada media. (HS)



Pos Terkait